Friday, May 6, 2011

Nikita Willy


Nikita Purnama Willy atau Nikita Willy, cewek manis kelahitan Jakarta 29 Juni 1994 iniawalnya kita kenal sebagai artis sinetron Indonesia,.Nikita memulai karier di dunia hiburan Indonesia sejak usia 6 tahun, melalui sinetron Bulan Bintang. Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi.
Tiga film layar lebar telah dibintanginya tahun 2008 yaitu Bestfriend dan MBA (Married By Accident) kemudian tahun 2010 membintangi lagi sebuah film berjudul Tertipu Laris Manis. Sedang sinetron yang dibintangi Nikita sangat banyak, diantaranya adalah Doa Membawa Berkah, Bidadari, Bulan dan Bintang, Pacar Pilihan, Roman Picisan, Salwa dan Marwa, Mister Olga dan yang menggunakan namanya Nikita Willy. Beberapa FTV juga ikut didalamnya antara lain : Mak Comblang Jatuh Cinta, Ratu Cinta Kilat, Kalo Desi Kesandung Cinta, Cinta Rasa Ongol-Ongol dan masih banyak lagi.
Iklan yang dibintangi bejibun antara lain : PLN, Fanbo, Detergen Total, Kia Picanto, Hers Protec, Bank BII, Gerry Chocolate, Indomie, Mountea, Bank Muaamalat, Esia, Nokia dan masih banyak lagi.
Dua penghargaan yang sudah dikoleksinya adalah : Panasonic Gobel Award 2010 dan 2011 sebagai Aktris Terfavorit. Saat ini Nikita mulai merambah dunia tarik suara, dua albumnya telah edar di Indonesia yang membawa hits Ku Tetap Menanti dan Lebih Dari Indah yang video klipnya mulai malang melintang di tv-tv kita. Selain itu Nikita juga pernah membintangi video klip Ku Ingin Setia-nya Armada.

No comments:

Post a Comment