Friday, August 5, 2011

Sophie Monk


Terlahir dengan nama lengkap Sophie Charlene Akland Monk yang lebih kita kenal sebagai Shopie Monk lahir tanggal 14 Desember 1979 dan tercatat sebagai seorang penyanyi pop dan aktris Australia.
Monk lahir di Inggris, tapi orangtuanya pindah ke Australia di Gold Coast Queensland. Dia pernah menjadi anggota grup pop wanita Bardot dan sejak didirikan karier solo dengan merilis album, Calendar Girl. Baru-baru ini, ia berubah menjadi akting, muncul dalam film seperti Date Movie dan Klik



Karier menyanyi

Monk karier musik profesional dimulai tahun 1999 ketika ia merespons sebuah iklan yang meminta gadis-gadis dengan pengalaman vokal dan tarian. Iklan itu untuk serial televisi Australia Popstars, sebuah program yang bertujuan untuk menciptakan sebuah grup cewek baru yang sukses. Setelah beberapa kali putaran menyanyi dan menari lokakarya, Monk terpilih sebagai anggota kelompok, yang bernama Bardot. Segera setelah Bardot terpecah, Monk mulai bekerja di solo karier, dan melepaskan tinjunya single Inside Outside pada bulan Oktober 2002, dan album solo pertamanya Calendar Girl pada Mei 2003.

Karier film

Sophie Monk telah sejak didirikan sendiri di Hollywood, meskipun sebagian besar perannya tersebut cukup kecil. Pada Februari 2006, ia membintangi fitur debutnya peran sebagai genit dan menggiurkan Andy di komedi Date Movie. Pada bulan Juni 2006 melihat peluncuran film Klik, Monk memainkan peran kecil dalam film ini, Stacey, seorang genit, murahan sekretaris. Pada tahun 2007, Monk memainkan peran Cynthia Rose dalam komedi gelap Sex and Death 101.

Diskografi

Album

  • Calendar Girl (2003)

Singel

  • Inside Outside (2002)
  • Get the Music on (2003)
  • One Breath Away (2003)

No comments:

Post a Comment