Thursday, April 28, 2011

Beyonce duet dengan Rihanna

 
Beyonce Knowles, penyanyi mantan personil grup R&B Destiny’s Child yang sukses dengan solo kariernya, dikabarkan telah meminta Rihanna untuk berkolaborasi dalam album keempat, yang rencananya akan rilis Juni 2011 mendatang. Salah seorang sumber menyatakan hal tersebut kepada situs M is For Music.

“Rihanna ingin bekerja bersama Beyonce dan setelah berbincang soal duet pada Grammy tahun ini, mereka akhirnya berhasil menyisihkan waktu untuk merekam bersama,” kata sumber itu. Ia juga yakin bahwa lagu yang belum diketahui judulnya itu akan menjadi hit nomor satu dari album Beyonce.

Sementara itu, single “Run the World (Girls)” telah rilis pada 21 April lalu. Dan saat ini penggemar Beyonce tengah menanti video klip untuk lagu tersebut yang disutradarai oleh Francis Lawrence—sutradara untuk video “Bad Romance” Lady Gaga.

Sumber yang sama mengatakan bahwa itu akan menjadi yang terbaik dari seluruh video klip Beyonce yang pernah ada. Namun, ia menolak untuk menjelaskan secara rinci karena Beyonce pernah marah lantaran versi belum selesai lagu “Run the World (Girls)” telah bocor di internet 18 April lalu.

“Dia mungkin akan menembak saya kalau saya mengatakan apapun tentang itu. Beberapa hal telah bocor, tapi dia tidak senang akan hal itu. Jadi saya sudah bersumpah untuk menjaga rahasia,” tutup nara sumber anonim tersebut.

No comments:

Post a Comment