Wednesday, April 27, 2011

Album gres SID


Setelah kesuksesan album sebelumnya pada 2009, kali ini Superman Is Dead, grup band kebanggaan Pulau Dewata Bali, akan mengeluarkan album terbaru sekitar bulan keenam pada 2011 mendatang. Saat ini SID masih mengumpulkan bahan-bahan lagu yang akan dimasukkan dalam album terbaru tersebut.

“Superman is Dead” adalah sebuah grup musik dari Bali, bermarkas di Poppies Lane II, Kuta. Grup musik itu beranggotakan tiga pemuda asal Pulau Dewata, yaitu Bobby Kool sebagai gitaris dan vokalis, Eka Rock sebagi pemain bass, dan Jerinx sebagai pemain drum.
Pada awal kemunculan, sekitar akhir 1995, gaya musik grup band itu terpengaruh oleh band-band asing, seperti “Green Day” dan “NOFX”. Kemudian, inspirasi musikal mereka bergeser ke genre “Punk ‘n Roll” seperti gaya bermusik grup “Supersuckers” dan “Social Distortion”.
Dalam rangka peluncuran album terbaru, sebelum Maret 2011, pihak SID sudah akan melakukan rekaman untuk album yang temanya masih mengangkat soal permasalahan dan kritik sosial. Selain itu, sama seperti di beberapa album sebelumnya, dalam album baru ini juga akan ada kolaborasi dengan grup band atau para musisi lainnya.
Selain menyiapkan album baru mereka, dalam waktu dekat SID akan melakukan konser di kota Pontianak. Untuk itu, para personel SID tengah bersiap untuk konser tersebut supaya bisa memuaskan para “outsider” atau para penggemar grup band tersebut. 
(lebih lengkap klik Superman Is Dead di daftar isi blog ini)

Sumber : TongkolMuda.com 

No comments:

Post a Comment