Friday, July 15, 2011

Cherry Belle


CherryBelle atau biasa disebut ChiBi merupakan sebuah grup musik/girlband asal Indonesia. Grup ini beranggotakan 9 orang yaitu Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi , Anisa. Nama Cherry Belle memiliki sebuah arti yaitu Cherry Manis kalau Belle berarti Cantik, sedangkan arti Chibi yang ditambahkan dibelakang anggota berarti kecil/lucu. 

Gaya nge-dance yang lebih powerfull dan variatif serta karakter vocal yang kuat membuat Cherry Belle diharapkan menjadi sebuah Grup musik Indonesia yang akan menginspirasi banyak remaja Indonesia. Kemunculan perdana Cherry Belle ini dimulai di acara musik Inbox, 18 Juni 2011 dengan menyanyikan single pertama mereka yang berjudul Dilema.
Dilema, menjadi hits single dari sebuah mini Album yang akan dirilis oleh Cherry Belle dalam waktu dekat ini, dimana selain ada Catur, masih ada beberapa pencipta lagu lainnya yang ikut menciptakan lagu untuk Cherry Belle.
Cherry Belle terinspirasi dari video SNSD dari Youtube. Cherry Belle dibentuk dari audisi yang diikuti 15-18 orang dan dilatih vokalnya selama satu bulan

No comments:

Post a Comment